HiburanNasionalSosialSumut

DPP BARABAS : Acara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 “Semoga Indonesia Semakin Maju, Semakin Kuat dan Rakyat Asahan Semakin Sejahtera”

404
×

DPP BARABAS : Acara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 “Semoga Indonesia Semakin Maju, Semakin Kuat dan Rakyat Asahan Semakin Sejahtera”

Sebarkan artikel ini
Foto Pengurus DPP BARABAS

Asahan-TambunPos.com

BARABAS (Barisan Rakyat Abang Becak Asahan) yang di Pimpin Alex Margolang,SH menyelenggarakan Malam Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Jl. Rivai Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Dalam Pidatonya Ketua Umum DPP BARABAS Bapak Alex Margolang,SH mengatakan Organisasi BARABAS ini di bentuk sebagai wadah bagi Abang Becak,Tukang Parkir,Gojek,Tukang Bangunan dan Pedagang Kaki Lima yang ada di Kabupaten Asahan,ucap Alex Margolang,SH.

Foto Pengurus dan Anggota DPP BARABAS

Selanjutnya Alex Margolang mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Polman Simarmata yang menyumbangkan 1 unit Mobil Ambulance kepada DPP BARABAS.

Foto Bapak Polman Simarmata

Bapak Polman Simarmata adalah Caleg Dapil 1 Kisaran Barat-Kisaran Timur dari Partai Perindo yang akan bertarung pada Pemilu tahun 2024,Polman Simarmata yang sudah terbukti kerjanya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Asahan dan selalu memperhatikan masyarakat bawah seperti Abang Becak, Tukang Parkir,Pekerja Bangunan dan bukti perhatiannya kepada masyarakat bawah,Polman Simarmata memberikan Ambulance kepada Pengurus DPP BARABAS,ucap Alex Margolang,SH.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Asahan Bapak Epi Irwansyah Pane dan Wakil DPRD Kabupaten Asahan dari Partai Golkart Bapak Benteng Panjaitan atas sumbangsihnya terhadap acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang diadakan Pengurus DPP BARABAS,tutup Alex Margolang,SH.

Amin Harahap/TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~