DaerahKamtibmasSumut

Penggembala Ternak Lembu Temukan Mayat di Lahan Perkebunan Sawit

189
×

Penggembala Ternak Lembu Temukan Mayat di Lahan Perkebunan Sawit

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang I TambunPos.com

Warga Kecamatan Pagar Merbau dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya dilahan perkebunan PTPN -2 Dusun IV Desa Pagar Merbau II Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (02/07/2023).

Menurut informasi dari saksi penemuan mayat yang juga teman korban Irwansyah, korban yang meninggal tersebut adalah Sair (56) warga Dusun II Desa Pagar Merbau I Kecamatan Pagar Merbau.

Adapun Kronologi penemuan mayat tersebut, pada hari Sabtu 01 Juni 2023 Saksi Irwansyah menerangkan bahwa sebelumnya pukul 07.00 WIB saat saksi mengeluarkan lembu dari kandang lembu dan membawa lokasi ke perkebunan PTPN 2 afdeling VI (TKP)

Sekira 09.00 WB saat berada di lokasi Irwansyah melihat mayat dalam keadaan telungkup memakai baju kaos lengan panjang dan celana panjang serta memakai sepatu bot.

Melihat hal tersebut saksi kemudian memberitahukan kepada Kepala Dusun VI Desa Pagar Merbau II Kecamatan Pagar Merbau dan secara bersama-sama melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pagar Merbau.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Pagar Merbau Iptu IR Sitompul, SH, MH beserta personil Polsek Pagar Merbau segera turun ke lokasi kejadian penemuan mayat, setelah berada di lokasi kejadian maka Personil Polsek segera mengamankan TKP dengan cara memasang Police Line.

Di TKP para saksi mengetahui bahwa korban adalah Sair yang selama ini bekerja sebagai penggembala ternak lembu milik Arwin warga Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam

Berdasarkan keterangan saksi di TKP bahwa sebelumnya korban sudah 3 hari tidak pulang ke rumahnya dari hari Rabu tanggal 28 Juni 2023.

Usai amankan TKP, Selanjutnya personil Polsek Pagar Merbau segera berkoordinasi dengan bagian inafis Polresta Deli Serdang dan membawa korban ke RSUD Hj Amri Tambunan guna dilakukan Visum Et Repertum

Dari hasil olah TKP sementara Kapolsek Pagar Merbau mengatakan bahwa korban diduga meninggal dunia dikarenakan sakit, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindakan kekerasan terhadap korban.
(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~