Daerah

Jelang HUT Ke-78 TNI, Danlantamal V Ikuti Do’a Bersama di Koarmada II

79
×

Jelang HUT Ke-78 TNI, Danlantamal V Ikuti Do’a Bersama di Koarmada II

Sebarkan artikel ini

TambunPos.com

Mendekati Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono mengikuti do’a bersama di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II, Senin (02/10/23).

Kegiatan do’a bersama ini dihadiri oleh para prajurit tiga matra, yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU dan acara di pimpin langsung oleh Komandan Kogartap III/SBY Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A. Dalam sambutannya, Dangartap menyampaikan bahwa melalui doa bersama ini kegiatan puncak peringatan HUT TNI ke-78 anatara lain sebagai bentuk agar upacara parade dan defile dan rangkaian kegiatan lainnya bisa berjalan dengan aman dan lancar dan mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak hanya itu dengan memperingati hari ulang tahun TNI tahun ini bukan sekedar tradisi tapi di jadikan suatu momentum yang berharga untuk mawas diri guna melihat kekurangan sekaligus koreksi atas kinerja TNI selama ini.

Turut hadir Wadan kodiklatal, Kaskoarmada II, Wakil Gubenur AAL, Ir Puspenerbal, Kaskogartap III serta para pejabat TNI wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

(tp)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~