SumutUncategorized

Penandatanganan Nota Kesepakatan Caleg Dapil Asahan V : PKB Siap Menangkan Pemilu 2024,Anies – Muhaimin

576
×

Penandatanganan Nota Kesepakatan Caleg Dapil Asahan V : PKB Siap Menangkan Pemilu 2024,Anies – Muhaimin

Sebarkan artikel ini

Asahan-TambunPos.com

Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu), Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan, Rustam Abdi, SP.

Foto Ketua DPC PKB dan Ketua LPP Kabupaten Asahan

Bersama dengan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan dan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 5, Dr. Syamsuddin Lubis  ST SE MM, mengundang para calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Asahan ke Kantor DPC PKB, Rabu (08/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Rustam Abdi, selaku Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Asahan menjelaskan, bahwa tujuan dari penandatanganan nota kesepakatan ini adalah agar para Caleg dapat terus menjalin hubungan yang baik dan bekerjasama dalam memenangkan dan mengumpulkan suara pada Pemilu Tahun 2024.

Selain itu ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara para Caleg untuk mencapai kesuksesan dalam pemilihan.

“Hari ini, LPP DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Asahan mengundang Caleg DPRD Kabupaten Asahan Dapil V, Kecamatan Air Batu dan Sei Dadap untuk hadir di Kantor DPC PKB, di Kabupaten Asahan.

Dalam rangka penandatanganan kesepakatan partai dengan sesama Caleg,” ungkap Ketua LPP Rustam Abdi, SP.

Sementara itu, Dr Syamsuddin Lubis, Ketua DPC PKB Kabupaten Asahan, menambahkan bahwa di Dapil Asahan V, PKB memiliki lima Caleg yang telah melalui proses penyaringan,salah satunya Bapak Fajaruddin Manurung mantan Kepala Desa Air Teluk Hessa.

Ia berharap bahwa Caleg yang dianggap sebagai jagoan dapat mewujudkan janji kepada DPP, dengan minimal PKB Kabupaten Asahan mendapatkan 10 kursi.

“Kelima Caleg PKB untuk Asahan tujuh adalah Fajaruddin Manurung,Drs.H.Nurdin,Erni Yusnita,Ahmad Razali Siregar,Lina Pratiwy”

Kami berharap mereka dapat menaikan suara PKB di Kabupaten Asahan, minimal dua kursi bisa didapatkan oleh DPC PKB di Dapil Asahan V,” ujarnya.

Selain itu, ditempat yang sama Fajaruddin Manurung menambahkan jika Allah SWT mengijinkan ia (Fajaruddin-Red) duduk di DPRD Kabupaten Asahan, ia akan mengabdi dan akan memperjuangkan hak masyarakat.

“Saya akan mengabdi kepada masyarakat dan memperjuangkan hak-hak mereka yang belum pernah mereka dapatkan,” ujar Fajaruddin.

Selain itu Fajaruddin Manurung juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya di Dapil Asahan Lima (Kecamatan Air Batu dan Sei Dadap), agar dapat datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari 2024, dan memberikan suaranya.

“Harapannya masyarakat dapat mendukung perjuangan saya dalam Pemilu mendatang” tutup Fajar.

Amin Harahap/TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~