Daerah

Langkah Menuju FKTP,Lapas Kelas IIB Kotaagung Lakukan Kunjungan Ke BPJS Tanggamus

309
×

Langkah Menuju FKTP,Lapas Kelas IIB Kotaagung Lakukan Kunjungan Ke BPJS Tanggamus

Sebarkan artikel ini

KOTAAGUNG I Tambunpos.com

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung mengadakan kunjungan kerja ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Tanggamus yang berada di Gisting, Tanggamus pada Senin (20/11/2023).

Kunjungan ini dilakukan oleh Kepala Lapas Kotaagung, Andi Gunawan didampingi Kasi Binadik & Giatja, Ardeli Permata dan Dokter Lapas Kotaagung, dr. Rika Heriani dan disambut baik oleh Kepala BPJS Kesehatan Tanggamus, Jemy Firmansyah.

‘’Sebagai langkah awal, kami berencana mengajukan Klinik Pratama Lapas Kotaagung ini menjadi mitra layanan BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kualitas Kesehatan dan memaksimalkan pelayanan Kesehatan kepada warga binaan”, tutur Andi.

Senada dengan Kepala Lapas Kotaagung, Jemy mendukung penuh rencana Klinik Pratama Lapas Kotaagung menjadi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) layanan BPJS Kesehatan khususnya melayani warga binaan.

Tak hanya sampai FKTP saja, layanan kesehatan gratis ini juga akan didapat warga binaan sampai ke Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) di Puskesmas dan Rumah Sakit. (ANDI JR/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~