Daerah

Lanal Batuporon Upacara Peringati HUT Armada RI Tahun 2023

111
×

Lanal Batuporon Upacara Peringati HUT Armada RI Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Batuporon I TambunPos.com

Dengan Rasa Bangga dan semangat Prajurit Lanal Batuporon melaksanakan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Armada RI Tahun 2023 di Mako Lanal Batuporon dengan tema “Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju”. Selasa (05/12/2023).

Prajurit jalasena Samudera yang Saya banggakan, setiap kali saya berdiri di hadapan prajurit Jalasena, saya merasakan kekuatan dan semangat membara, yang membuktikan bahwa keberanian dan dedikasi kalian merupakan pondasi kokoh dalam menjaga kedaulatan Laut Nusantara. Semangat juang yang telah ditunjukkan merupakan langkah untuk mengembalikan kejayaan Maritim indonesia. Ingatlah selalu pesan Presiden RI Joko Widodo, bahwa, di Laut tersimpan harapan, di Laut tersimpan Kejayaan.

TNI Angkatan Laut tidak hanya sebagai penjaga Laut, namun punya peran untuk memelihara ketertiban dan keamanan Nasional serta berperan aktif memastikan Pemilu berjalan Jujur dan Adil.

“Alutsista Armada harus siap membantu pemerintah dalam pengamanan dan Distribusi Logistik Pemilu sampai dengan Pulau-Pulau Terpencil dan Terluar.” Demikian Amanat Kasal yang dibacakan oleh Irup Palaksa Lanal Batuporon.

Pasukan Upacara terdiri dari, 1 Ton Perwira, 1 Ton BA, TA dan 1 Ton ASN Lanal BPO.

(TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~