DaerahHukum dan HAM

Berkomitmen Lebih Baik, Lapas Pemuda Langkat Gelar Rapat Dinas Awali Tahun 2024

236
×

Berkomitmen Lebih Baik, Lapas Pemuda Langkat Gelar Rapat Dinas Awali Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

LANGKAT I TambunPos.com

Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat menggelar Rapat Dinas yang dipimpin langsung oleh Bapak Raymon Andika Girsang selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat mengawali Semangat Tahun Baru 2024, Jumat (05/01). Rapat dinas dilaksanakan di Aula Lt.III, Gedung I Lapas Pemuda Langkat.

Mengawali rapat dinas Bapak Kalapas Raymon menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja semua pegawai Lapas Pemuda Langkat selama tahun 2023. Selanjutnya Kalapas memulai rapat dengan membahas agenda penting untuk tahun 2024 diantaranya adalah target capaian kinerja, persiapan pembangunan zona integritas, serta penguatan tugas dan fungsi jajaran Lapas Pemuda Langkat.

Tak lupa Kalapas Raymon juga meneruskan pesan Menteri Hukum dan HAM, “Manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai,’’ kata Menkumham, Yasonna H. Laoly.

Kalapas Raymon juga mengatakan demikian, menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Pemuda Langkat untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat luar tetapi juga kepada warga binaan yang ada di dalam. Untuk jajaran petugas keamanan Kalapas berpesan agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan tugas, lakukan deteksi dini terhadap segala bentuk kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Sebelum mengakhiri rapat dinas Bapak Kalapas Raymon mengajak seluruh pegawai Lapas Pemuda Langkat untuk selalu menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bagian sehingga seluruh target kinerja tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.

#KumhamPASTI
#kemenkumhamsumut
#BerAKHLAK
#humaslapada

(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~