DaerahHukum dan HAM

Warga Binaan Lapas Medan Ikuti Ibadah bersama Ditjen PAS dan YPWBP Cahaya Kasih secara Online

67
×

Warga Binaan Lapas Medan Ikuti Ibadah bersama Ditjen PAS dan YPWBP Cahaya Kasih secara Online

Sebarkan artikel ini

MEDAN I TambunPos.com

Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan ikuti ibadah rutin di Gereja Oikumene St.Paulus Lapas Kelas I Medan, Senin (18/03).

Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Pdt. Christopher O.W dari Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan (YPWBP) Cahaya Kasih melalui aplikasi zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan Nasrani dari seluruh UPT Pemasyaraktan Kemenkumham Republik Indonesia.

Kepala Lembaga Pemasyaraktan (Kalapas) Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kepala Seksi Bimkemas, M. Kurniawan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus pembinaan rohani Kristen yang terus berinovasi dan bersinergi sehingga membimbing WBP Umat Kristiani melaksanakan ibadahnya.

“Sangat mengapresiasi warga binaan Lapas Kelas I Medan, utamanya dalam suasana pagi ini, sangat siap mengikuti ibadah zoom, harapannya kedepan kegiatan positif ini terus berjalan dan memberikan hal positif sehingga Warga Binaan dapat mengikuti pembinaan dengan baik,” Jelas Iwan.

Sementara itu, Pendeta Christopher O.W dalam Khotbah nya (Matius 16:23) menyampaikan,”Kita harus siap menjadi teladan bagi semua orang seperti karakter Kristus serta pikirkan apa yang dipikirkan oleh Allah bagi kita,” Jelas Pendeta.

Lebih lanjut, salah satu wargabinaan RB (45) dalam keterangannya menyampaikan setelah selesai ibadah,” Sangat menikmati ibadah Nasrani online di Gereja Oikumene St. Paulus Lapas Kelas 1 Medan, karena acara ini sangat di kemas dengan baik dan bisa melihat teman-teman dari Rutan dan Lapas seluruh Indonesia,” Jelas Warga Binaan.

Staf Bimkemas, Irwan Kaban dan Frans Sinaga menyampaikan Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik dan Beribadah bersama dengan senang hati.

#lapas1medan

(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~