SumutUncategorizedViral

Akibat Kadis PMD Jarang Masuk Kantor

106
×

Akibat Kadis PMD Jarang Masuk Kantor

Sebarkan artikel ini

Asahan-Tambunpos.com

Kantor Pemerintahan yang seharusnya menjadi contoh kepada masyarakat akan pentingnya hidup bersih tapi tidak diperlihatkan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Asahan yang membiarkan sampah berbulan-bulan terdampar di lingkungan kantor mereka,Kamis 14/03/2024.

Pantauan awak media sudah lebih 3 bulan sampah berkas dan kotak suara bekas terdampar dan berserakan dibelakang Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Asahan,dan ini kali kedua Tim investigasi Tambunpost menyoroti sampah-sampah yang ada di dinas tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Asahan Suherman Siregar,S.Stp,MM yang ingin dimintai penjelasannya oleh awak media tidak berada di kantor,alasan macam-macam yang diucapkan pegawai disana saat awak media menanyakan keberadaannya.

Hal ini mungkin yang membuat sampah-sampah tersebut tidak diangkat karena tidak ada perhatian atau perintah dari pimpinan mereka.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Asahan Arifin Siregar SE, MM saat dikonfirmasi di Kantor mengatakan dalam tiga hari ini sampahnya akan diangkat karena tunggu siap berita acaranya karena itu kan sampah-sampah berkas jadi harus pakai berita acara,jelas Arifin.

Amin Harahap/TP

 

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~