Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

AMPI Tanjung Morawa Hadiri Upacara HUT RI-77 sekaligus mendirikan Plang

302
×

AMPI Tanjung Morawa Hadiri Upacara HUT RI-77 sekaligus mendirikan Plang

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

SUB RAYON ANGKATAN MUDA PEMBAHARUAN INDONESIA (AMPI ) Kecamatan Tanjung Morawa mendapat undangan dari Panitia penyelenggara peringatan HUT Kemerdekaan KE-77 REPUBLIK INDONESIA di Kecamatan Tanjung Morawa Tahun 2022. Rabu, (17/8/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Upacara kenaikan bendera dalam perayaan kemerdekaan REPUBLIK INDONESIA dipimpin langsung oleh CAMAT Tanjung Morawa Marianto Irawadi, S.Sos.

Plt Sekretaris M.A. Fadli Harahap, SH mengatakan AMPI Kecamatan Tanjung Morawa dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam pembangunan dan juga sebagai Mitra Pemerintah.

“Adapun Visi & Misi SUB RAYON AMPI Kecamatan Tanjung Morawa dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa dalam pembangunan dan juga sebagai mitra Pemerintah, TNI/POLRI dalam pembangunan yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa, bahkan semua Kader AMPI Kecamatan Tanjung Morawa agar dapat membantu pemerintah baik Desa hingga Kecamatan.” Pungkasnya.

Setelah mengajadiri uapcara Kemerdekaan Republik Indonesia HUT KE-77, AMPI Kecamatan Tanjung Morawa dan seluruh kader juang AMPI mendirikan plank di jalan Medan-Tanjung Morawa KM. 17.5 di depan kantor Direksi PTPN-II.

(BRZ/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~