DaerahKamtibmasPolitikSumut

Apel Gabungan Pemko Binjai Para ASN Diharapkan Siapkan Diri Jelang Tahun Politik

133
×

Apel Gabungan Pemko Binjai Para ASN Diharapkan Siapkan Diri Jelang Tahun Politik

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos.com

Staf Wali Kota Binjai Bidang Kemasyarakatan dan SDM Jonner Lumbantoruan, S.ST. M.Kes jadi pembina pada Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (16/1/2023)

Apel ini diikuti oleh seluruh pimpinan OPD serta ASN dan Non ASN di Pemko Binjai, dengan pelaksana apel dari Sekretariat Dewan Kota Binjai.

Mewakili Wali Kota Binjai, dalam arahannya, Staf Ahli menyampaikan adanya nomenklatur baru yang digunakan, maka sudah semestinya pola pikir yang dimiliki juga harus berkembang. Diantaranya dengan mengubah pola pikir, mampu berinovasi, serta meningkatkan kreativitas.

“Untuk menghadapi masa depan yang serba canggih, belajar dan berkarya merupakan salah satu kunci untuk menjadi pribadi yang lebih maju, dengan belajar kita akan menjadi pribadi yang berwawasan luas dan dengan berkarya kita akan menjadi pribadi yang siap hidup maju,” jelasnya.

Ia pun mengingatkan tahun 2023 yang disebut dengan tahun politik, dimana selama tahun 2023 ini proses atau tahapan penyelengaraan pemilihan umum sudah berlangsung.

“Saya minta kepada kita semua untuk lebih kreatif dan berinovasi dalam menghadapi gejolak politik yang akan terjadi, jangan sampai ASN Kota Binjai terjebak dalam perkembangan permainan politik yang dapat merugikan bapak/ibu sekalian,” jelas Jonner.
Ia pun mengajak seluruh peserta apel yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan pola pikir yang kreatif agar siap menerima segala bentuk kemajuan dan perkembangan saat ini dan yang akan datang.

“Saya juga minta di tahun 2023 ini kita semua dapat lebih meningkatkan kinerja, agar kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucapnya pula. (SDT|TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~