Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahGotong RoyongKemanusiaanSosialSumut

Camat Lubuk Pakam dan Forkompimcam Laksanakan Giat Penanaman Pohon Dipinggiran Sungai

181
×

Camat Lubuk Pakam dan Forkompimcam Laksanakan Giat Penanaman Pohon Dipinggiran Sungai

Sebarkan artikel ini

Lubuk Pakam | TambunPos.com

Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane bersama forkopimcam, Lurah/Kades, Karang Taruna melaksanakan Penanaman Pohon dipinggiran Sungai yang melintasi Kecamatan Lubuk Pakam Kabupatan Deli Serdang, Sabtu (14/01/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, Camat Lubuk Pakam Drs Syahdin Setya Budi Pane, Wakapolsek Lubuk Pakam Iptu Elkana LG.Babinsa Pagar Merbau III Serka P. Sihotang, Kades Pagar Merbau III Budi Cahyadi, Bhabinkamtibmas Pagar Merbau III Bripka H.Q. Hasibuan,Lurah Syahmad Arynaldi Harahap, S.STP,Babinsa Palu Kemiri Serda M. Gultom,Babinsa Cemara Serda Sutomo,Ketua BPD Pagar Merbau III Darma Sucipto, Perangkat Desa Pagar Merbau III, Karang Taruna Lubuk Pakam.

Susur sungai dimulai dari titi sungai kualanamu desa pagar merbau III sampai menuju titi sungai kualanamu Kelurahan Palu Kemiri, Sebelum melakukan susur sungai dilakukan apel persiapan pengarungan, Disepanjang penyusuran ada beberapa titik pohon yang menghalangi laju air yang menyebabkan sampah bertumpuk

Sebelum mengakhiri kegiatan Camat Lubuk Pakam menyampaikan pesan,

“Kegiatan ini akan dilanjutkan secara berkesinambungan yang dilaksanakan setiap bulannya guna mengantisipasi terjadinya banjir dan menjaga kebersihan sungai khusus untuk Kelurahan Palu kemiri akan kita laksanakan dua kali karena terdapat dua sunga,” terang Camat.

Camat Lubuk Pakam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik Kades maupun Lurah serta karang taruna yang telah andil dalam bagian menyusuri sungai ini dalam menyisir sungai untuk menjaga kebersihan demikian yang bisa kami sampaikan atas perhatiannya,” pungkas Camat.

(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~