Olahraga

Duh Ternyata Awaludin Sik dari Grup IWONDES Punya Jurus Sakti, Ini Buktinya

521
×

Duh Ternyata Awaludin Sik dari Grup IWONDES Punya Jurus Sakti, Ini Buktinya

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Grup Ikatan Wartawan Online Deliserdang (IWONDES) yang diketuai Putra Gunawan Sembiring sungguh tak menyangka di dalam tubuh organisasi wartawan online lokal yang dipimpinnya memiliki satu rekan seperjuangan yang ternyata Master bela diri Pan Sukur Baraja Sakti Indonesia.

Sidi Awaludin Sikumbang atau sering di sapa Awaludin SIK sekaligus pimpinan media online Sikumbang adalah Guru dari seni bela diri Pan Sukur Baraja Sakti yang berasal dari Sumatera Barat.

Dari amatan media TambunPos.com pada Sabtu (16/7/22) siang, Awaludin Sikumbang terlihat sedang mengajari teknik – teknik seni bela diri Baraja Sakti kepada mahasiswa/i Politeknik Jurusan gizi lubuk pakam di Aula Politeknik Gizi Lubuk Pakam Deliserdang.

Foto : Awaludin Sikumbang saat mengajar seni bela diri Pan Sukur Baraja Sakti Indonesia

Awaludin Sik menjelaskan saat ini sedang diberikan kepercayaan untuk menjadi guru teknik bela diri baraja ke mahasiswa Politeknik Gizi lubuk pakam.

” Saya diberikan kepercayaan untuk mengajar teknik bela diri baraja Sakti di Jurusan gizi, dalam sebulan 4 (empat) kali saya masuk” Ungkapnya.

Tak main – main peraih mendali pada tahun 1986 di ajang Piala PLTA Maninjau, Sumbar ini, sangat piawai menunjukkan jurus sakti yang dimilikinya seperti teknik pukulan, tendangan dan kunci – kunci dari bela diri Pan Sukur Baraja Sakti Indonesia.

“Umur boleh tua tapi gaya gedor teknik bela diri tidak lupa ” Katanya. Sembari memberi motivasi ke mahasiswa.

Dari amatan media para mahasiswa sangat antusias mengikuti kurikulum seni bela diri yang berasal dari Sumatera Barat tersebut.

(ET/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~