DaerahSumut

Edward Tarigan Resmi Daftar Caleg ke DPC Partai Demokrat Deli Serdang

470
×

Edward Tarigan Resmi Daftar Caleg ke DPC Partai Demokrat Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | TambunPos.com

Edward Tarigan atau yang sering disapa Edo Tarigan Pemilik Media Online Tambun Pos dan juga sebagai sekretaris Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) Resmi mendaftar sebagai caleg Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang.

Dengan berpolitik kita bisa mencapai atau membantu umat manusia, karena tanpa Politik bagaimana kita bisa mengetahui dan ikut serta dalam pengawasan tentang program program pemerintah apakah program tersebut di tujukan untuk kepentingan rakyat atau tidak,” ujar Edo yang di panggil dalam keseharian.

Partai Demokrat kabupaten Deli serdang yang langsung di pimpin seorang wanita Ir. Hj. Anita Lubis dan beliau juga Istri Almarhum mantan Bupati Kabupaten Deli Serdang H. Amri Tambunan yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Deli Serdang. Ibu Anita juga sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara dari Dapil Deli Serdang dari Fraksi Demokrat telah membuktikan dan bekerja sebagai seorang pemimpin Partai Politik di Demokrat. Semua kader dari mulai anggota DPR, Pengurus DPC, Pengurus Kecamatan dan juga tingkat Ranting semua kompak dan bekerja secara tim untuk membesarkan Partai Demokrat terkhusus Kabupaten Deli Serdang.

Dengan kerja nyata yang ditunjukkan oleh ketua DPC Demokrat Deli serdang Hj. Anita Lubis itu, saya melihat suatu organisasi akan berkembang dengan program kerja tim,maka saya ikut bergabung di Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang dan juga mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (CALEG) untuk pemilu 2024 nanti dari Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang Dapil dua yang terdiri dari 5 Kecamatan yakni Tanjung Morawa, STM hilir, STM hulu, Gunung Meriah dan Bangun Purba,” ucapnya.

Sambung Edo Tarigan, Suatu kebanggaan juga bagi saya hari ini, Jumat (18/11/22), Saat datang ke seketariat DPC Partai Demokrat Deli Serdang untuk resmi mendaftarkan diri dan mengambil Formulir dengan penyambutan dan respon baik oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang dan juga menjabat sebagai ketua BAPILLU Partai Demokrat Abdul Hakim Keliat, SH, beliau pun langsung menyerahkan formulir beserta KTA saya sebagai kader Demokrat Deli Serdang,” pungkas Edo Tarigan ke awak media.

(Nuar/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~