HukumKriminal

Geger !!  Mayat Siswi SMA Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

389
×

Geger !!  Mayat Siswi SMA Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

Medan | TambunPos.com

Pelaku pembunuhan siswi yang ditemukan tewas di dalam sumur, di Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang ditangkap. Pelaku ditangkap di kawasan Binjai.

“Iya, pelaku pembunuhan anak SMA yang ditemukan tewas di Desa Serba Jadi sudah ditangkap sekitar pukul 05.00 WIB tadi,” pungkas Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha kepada awak media, Jumat (16/12/2022).

“Tersangka bernama Rizky Lewa alias Riza (25) ditangkap di daerah Binjai,” sebutnya.

Candra menjelaskan saat ini pelaku dan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor HP yang digunakan pelaku telah dipindahkan ke Polrestabes Medan. “Pengakuannya dia membunuh korban Selasa sore,” tambahnya.

Ia pun mengungkapkan untuk sejauh ini masih mendalami motif dari pelaku. Untuk identitas korban merupakan pelajar SMK Nilai Harapan, warga Desa Purwodadi.

“Namanya Lidya Patmos Sitinjak (17),” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Desa Serba Jadi, heboh menemukan ada mayat perempuan di dalam sumur. Mayat perempuan itu mengenakan busana pelajar.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto mengatakan pada Kamis (15/12) siang pihaknya mendapatkan informasi dari warga telah ditemukan mayat perempuan di Desa Serba Jadi.

“Mayat perempuan ini berpakaian SMA dan ditemukan tewas di dalam sumur kawasan perkebunan jagung warga,” kata Suyanto saat diwawancarai.

(Nuar/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~