DaerahKeagamaanSumut

Gubsu akan Hadir Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Aula Paroki di Tiga Dolok

173
×

Gubsu akan Hadir Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Aula Paroki di Tiga Dolok

Sebarkan artikel ini

Sumut | TambunPos.com

Pastor Paroki St.Antonius Padua Tiga Dolok Josep Lesta S. Pandia OFM Conv, Pastor Eriksend Sitepu OFM Conv bersama Pengurus DPPH didampingi oleh Johanes Sembiring Rektor Delihusada Delitua yang juga Tokoh Katolik Sumut Johanes Sembiring ,Rektor Medistra Lubuk pakam ,audensi dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bertempat di rumah dinas Gubsu dan diterima di ruang tunggu rumah dinas di Jalan Sudirman 41, Medan, Rabu (9/11) sekira jam 10.30 wib.

Kedatangan Pastor Paroki Tiga Dolok bersama rombongan disambut hangat oleh Gubernur Sumut di kediamannya.
Audensi ini dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan undangan langsung kepada Gubernur Sumut terkait rencana Pesta Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pastoran dan Aula Paroki St. Antonius Padua Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2022 mendatang oleh Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, OFMCap

” Kami umat Katolik di Paroki Tiga Dolok di bawah Keuskupan Agung Medan mengharapkan kehadiran bapak Gubernur dan jajarannya pada pesta tanggal 4 Desember. Umat Katolik mengharapkan bantuan dan dukungan baik moril maupun materil dari bapak Gubernur,” harap Pastor Paroki St.Antonius Padua Tiga Dolok Josep Lesta S. Pandia OFM.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pun didampingi Asistennya menyambut dengan hangat kedatangan para pemimpin gereja katolik yang berada di Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

” Saya sangat menghargai undangan Pastor bersama rombongan. Merupakan satu kehormatan bagi kami. Saya upayakan hadir pada acara pesta peletakkan batu pertama pembangunan Pastoran dan Aula Paroki St Antonius Padua Tiga Dolok.” ucap Edy.

Gubernur Sumatera Utara juga menyarankan agar mengundang Kapolda Sumut pada acara tersebut.

Saat audensi di kediaman Gubernur Sumut terlihat suasana penuh ramah tamah . Orang nomor satu di Sumut sangat terbuka dan mengapresiasi rencana pembangunan Pastoran Paroki Tiga Dolok dan Aula.
(Tohap/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~