DaerahLampungOlahraga

HILMAN SH Ketua KORMI Tanggamus Tinjau Langsung Lokasi Latihan Kuntau Layang Putih

179
×

HILMAN SH Ketua KORMI Tanggamus Tinjau Langsung Lokasi Latihan Kuntau Layang Putih

Sebarkan artikel ini

PUGUNG I TambunPos.com

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanggamus, Hilman, SH yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus mengunjungi belabar (tempat latihan) perguruan seni beladiri Kuntau Layang Putih, yang berada di Pekon Pulau Panggung,Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus,Sabtu malam Minggu (24/12/2022).

Dalam kunjunganya ketua KORMI ini disambut dan bertemu langsung dengan Aming Do selaku Guru Besar perguruan Layang Putih. Dalam kesempatan itu Hilman melihat secara langsung dari antusias nya warga yang ingin belajar seni bela diri di perguruan Layang Putih ini Hilman sangat mengapresiasi. Karena seni beladiri ini juga merupakan salah satu dari olahraga.

Hilman menyampaikan pembinaan legalitas dan memberikan bantuan untuk proses legalitas serta bantuan untuk operasional dan seragam.

Kader Partai Gerindra Lampung, besutan Prabowo Subianto ini, menegaskan bahwa, “KORMI akan terus melakukan pembinaan terhadap perguruan-perguruan pencak silat tradisi yang nantinya di bawah naungan Induk olahraga Pencak Tradisi Indonesia,” ujar Hilman.

Dalam pertemuan itu nampak hadir juga pengurus dan keluarga besar perguruan Kuntau Layang Putih, H.Sumar, Rapat dan Wawan beserta beberapa murid didiknya.
Mereka berharap perguruan mendapat bantuan dan perhatian Dari pemerintah,Terutama Pemkab Tanggamus dalam menumbuh kembangkan dan melestarikan pencak tradisional budaya.
(ANDI JR/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~