DaerahHukum dan HAMSumut

IRWIL V ITJEN KEMENKUMHAM RI TINJAU LANGSUNG KESIAPAN RUTAN KELAS I LABUHAN DELI

169
×

IRWIL V ITJEN KEMENKUMHAM RI TINJAU LANGSUNG KESIAPAN RUTAN KELAS I LABUHAN DELI

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Jelang Verifikasi Lapangan Rutan Kelas I Labuhan Deli Kedatangan Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia, Marasidin Siregar disambut langsung oleh Kepala Rutan, Nimrot Sihotang beserta Seluruh Jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli, Kamis (17/11/2022)

Marasidin Siregar kembali menyempatkan keliling Rutan Labuhan Deli, diawali memantau sarana dan prasarana layanan Rutan. Mulai dari toilet depan yang di khususkan untuk masyarakat umum dan penyandang disabilitas, Pos Wasrik, Pos Layanan Kesehatan, Ruang Laktasi, Loket Penitipan Barang, Ruang Tunggu, P2U, Ruang Kunjungan, Klinik, Wartel, dan Dapur.
Kehadiran Inspektur Wilayah V ini bertujuan untuk crosschek situasi dan kondisi lapangan serta inovasi-inovasi yang ditampilkan Rutan Labuhan Deli ketika On Desk Evaluation yang lalu. Marasidin Siregar memberikan apresiasi kepada Rutan Labuhan Deli atas progress dan kemajuan sarana serta prasarana yang disediakan.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh pegawai di Rutan Labuhan Deli untuk bulatkan tekad dan komitmen dalam hal pembangunan ZI sehingga memperoleh predikat WBK, hindari berita viral yang dapat menurunkan performance Rutan Labuhan Deli yang telah dibangun, dan bangun inovasi terbaru untuk memberikan layanan terbaik.

Sementara itu, Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang menuturkan terima kasih banyak atas kedatangan Bapak Marasidin Siregar dan TIM atas segala masukan dan saran yang diberikan.

“Semoga hal ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus berbenah kedepannya.” Ucap Nimrot.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~