Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahLampung

Jelang Nataru, Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Ops Lilin

107
×

Jelang Nataru, Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Ops Lilin

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur I TabunPos.com

Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) melaksanakan apel gelar pasukan pada Kamis (22/12/2022) pagi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi AKBP Zaky Alkazar Nasution bertindak sebagai pimpinan apel di dampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution dan Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Czi Indra Puji Triwanto yang dimana dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Lampung Timur dengan diikuti 583 peserta upacara dari Polri, Brimob, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Senkom, Basarnas, Pokdar Kamtibmas dan Saka Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati membacakan amanat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Nataru dengan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Lilin Krakatau 2022 yang akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023”, ucapnya dalam sambutan.

Sementara itu, Kapolres Lampung Timur ditemui seusai pelaksanaan apel mengatakan dalam kesiapan pengamanan, pihak Kepolisian telah menyiapkan pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Dalam pelaksanaan pengamanan Nataru ini, kami telah menyiapkan sebanyak 4 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2022 ini yang nantinya akan menghadirkan TNI, Polri dan Stakeholder terkait yang tentunya untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan selama Nataru ini,” Ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa selama pelaksanaan Operasi ini, baik dari Kepolisian maupun pihak terkait dapat melaksanakan dengan lancar guna membantu masyarakat.
(ANDI J R /TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~