Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Jiwa Korsa Ditubuh Satpam PTPN III Kebun Pulau Mandi

311
×

Jiwa Korsa Ditubuh Satpam PTPN III Kebun Pulau Mandi

Sebarkan artikel ini

ASAHAN | TambunPos.com

Untuk membentuk jiwa korsa Satuan pengamanan Kebun Pulau Mandi mengadakan apel di iringi dengan acara latihan beladiri, agar anggota satuan pengamanan memiliki fisik yang kuat serta agar setiap anggota Satpam bermental baja, serta Berani dalam Menghadapi Para penggarap.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepada awak media peltu TNI ( Purn ) Sugiarto kepala pengamanan ( kapam ) dan di dampingi Komandan pleton ( Danton ) SATPAM Kabeono menyampaikan kegiatan ini di laksanakan setiap seminggu sekali oleh anggota satuan pengamanan, agar di setiap anggota satuan memiliki jiwa korsa dan mempunyai keberanian untuk melawan para mafia tanah yang selama ini mengganggu areal HGU PTPN III.

Sebagai bentuk inflementasi instruktur dari Sevp Busines suport Tengku Rinel.SE yang baru- baru ini mengadakan Rapat kordinasi Pengamanan ( Rakorpam ) yang di hadiri seluruh Kapam dan danton Se PTPN III Di Medan.

Foto : Seorang Bantuan Kendali Operasi ( BKO ) Dari TNI Batalyon Yonif 126 kala Cakti kopda Joko Prasetyo saat melatih bela diri

Kegiatan apel sekaligus beladiri di adakan di lapangan bola kebun pulau mandi pada hari Rabu 06 Juli 2022 sekira pukul 08.00 wib, dan sebagai instruktur pelatih latihan bela diri adalah seorang Bantuan Kendali Operasi ( BKO ) Dari TNI Batalyon Yonif 126 kala Cakti kopda Joko Prasetyo.

Rudi Suheri selaku Asisten Personalia ( APK ) Kebun Pulau Mandi juga mendukung penuh Atas kegiatan Apel sekaligus Beladiri Dan harapan kedepannya Satuan Pengamanan Kebun Pulau Mandi menjadi Tim PAM yang Tangguh dan juga Solid Untuk menghadapi Tantangan kedepannya untuk menghadapi para mafia Tanah. Ucap APK yang di kenal baik Ramah.

(Nuard/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~