HukumSumut

Kades Desa Baru Diduga Tutup Mata,Terkait Kandang Ayam Di Pemukiman Warga Yang Meresahkan

209
×

Kades Desa Baru Diduga Tutup Mata,Terkait Kandang Ayam Di Pemukiman Warga Yang Meresahkan

Sebarkan artikel ini

Batang kuis I TambunPos.com

Rabu,19 Oktober 2022.
Sudah beberapa kali konfirmasi terkait kandang ayam yang berada dekat pemukiman warga di Desa Baru Parit 12 Jalan Cempaka Kecamatan Batang Kuis tidak mendapat respon.

Sikap dari Kades Sugianto dan Kadus hanya pejam mata melihat dan melintas di Jalan Cempaka parit 12 tanpa adanya sikap yang harus di perbuat oleh Pemerintah Desa Baru.

Sudah beberapa kali permasalahan ini di konfirmasi namun tidak menjadi atensi dari Kades Sugianto dan Kadus untuk menyelesaikan masalah kandang ayam yang berada di pemukiman warga padahal bau dan lalat serta limbah kotorannya telah menjadi  masalah serius bagi warga sekitarnya.

Bahkan warga juga sudah memberikan protes hingga menanda tangani terkait permasalahan kandang ayam tersebut yang di miliki oleh pengusaha yang bernama Ibul.

Diduga Kades dan Kadus Desa Baru sudah mendapat Upeti dari sang pengusaha hingga keluhan warga tidak di indahkan oleh Pemerintah Desa Baru.

Saat di konfirmasi Kades Sugianto tidak memberi respon,dan hal ini menjadi pertanyaan besar,ada apa ?

Hal ini akan di teruskan ke pihak-pihak terkait dalam permasalahan kandang ayam ditengah pemukiman warga apabila tidak mendapat respon dari pihak Pemerintah Desa Baru.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~