DaerahHukum dan HAMSumut

Kalapas I Medan Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Reward Kepada Pegawai Teladan

242
×

Kalapas I Medan Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Reward Kepada Pegawai Teladan

Sebarkan artikel ini

MEDAN I TAMBUNPOS.COM

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melaksanakan kegiatan pelantikan dan penyematan tanda pangkat pegawai periode Oktober dan juga dirangkai dengan pemberian penghargaan (reward) bagi pegawai teladan dan berdedikasi tinggi, bertempat di Lapangan Apel Lapas I Medan, Selasa (20/12/2022).

Sebanyak 2 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan mendapat perhargaan sebagai petugas teladan dan juga pegawai berinovasi periode Oktober hingga Desember. Mereka telah bekerja dengan baik dan maksimal.

Kalapas I Medan Maju A Siburian mengatakan bahwa Kedua pegawai dimaksud yakni, Hermanto Sitepu dan Septaria Barus mendapat reward atas kecakapannya.

“Pemberian reward atau penghargaan kepada pegawai yang dipandang cakap dalam hal ini sesuai dengan kriteria-kriteria yang ada, jadi ini merupakan motivasi bagi kita bapak-ibu, banyak hal-hal yang perlu disiapkan secara individu,” kata Maju.

Kalapas Medan juga melaksanakan penyematan tanda pangkat baru kepada, Suranta Sinuraya, S.H.,M.H, Irwan Kaban, S.H, Handayani Daulay, S.H, Darwin Jepri Manik, S.H, Arion Dipo Sihite, Aprizal, Lambok M. Fransiscus Malau A, S.H, Rizki Muslim Sitepu, S.H, Fransiskus A Lumban Gaol, A.Md, S.H, dan Hendro Anton Sagala.

“Baik itu kedisiplinan, maupun tanggung jawab. Berpikir positif, siapapun yang mendapat penghargaan dan kenaikan pangkat hari ini sudah sesuai dengan penilaian secara objektifitas, mudah-mudahan, kita juga dapat termotivasi untuk berpretasi dan berinovasi,” tambah Kalapas.

#lapas1medan
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~