DaerahKamtibmasSumut

Kapolres Binjai Kunjungan Ke Batalyon Arhanud 11/WBY

287
×

Kapolres Binjai Kunjungan Ke Batalyon Arhanud 11/WBY

Sebarkan artikel ini

Binjai | TambunPos.com

Kapolres Kota Binjai AKBP Hendrick Situmorang S.H.S.I.K., M.Si., berkunjung ke Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara 11/Wira Bhuana Yudha di Jalan Bejomuna Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur, Kamis (19/01/2023) dalam rangka perkenalan diri dan perkuat sinergitas TNI-POLRI.

Kapolres, Wakapolres serta para PJU tiba di Markas Batalyon Arhanud 11/WBY dengan disambut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Ibnu Hardiyanto S. E, Wadanyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Aulia Rizkyan Mahar serta Para Pejabat lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Binjai juga menyempatkan diri memperkenalkan para PJU Polres Binjai selaku pejabat Kapolres yang baru, dengan harapan kedepan jalinan silaturahmi bukan hanya Kapolres saja, tetapi seluruh Pejabat Polres Binjai dan anggota nantinya tetap terjalin dengan anggota Arhanud 11 Wira Bhuana Yudha,

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mempersilahkan Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede memberikan sedikit pantun sebagai kiasan terjalinnya ikatan soliditas TNI-Polri,

“Kalaulah pergi ke Padang lawas bolehlah singgah di Padang sidempuan, Kalau TNI-Polri sudah Sinergitas mudah-mudahan situasi Kondusif dan Aman..,”ucap AKP A. Pardede.

Menanggapi hal itu Danyon Arhanud 11/WBY juga mengucapkan selamat datang dan selanjutnya memperkenalkan para pejabat Yon Arhanud yang bertugas di Batalyon.

Danyon Arhanud 11/WBY juga berharap kegiatan silaturahmi jangan hanya pada saat ini saja, namun ke depan dan dimana tempat jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Usai perkenalan Danyon berkesempatan bersama Kapolres menuju lokasi kendaraan tempur yang dimiliki batalyon Arhanud dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata Polres Binjai dan Yon Arhanud 11/WBY.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Binjai Kompol Agung Basuni Sik MH , Kabag Ops Polres Binjai Kompol Polin B Damanik, Kabag Sumda  Kompol Daryani Sik MH, Kabagren Misrianto, Kasat Sabhara AKP Feriawan, Kasat Binmas  AKP Arnawati  SH, MH., Kasat Intel diwakili Iptu Drs. Kardi , Kasat Lantas diwakili oleh Ipda Dian, Kasat Narkoba diwakili Ipda Budi, Kasi Propam AKP Tarmizi Lubis Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede, Personil Polres Binjai dan Polsek Binjai Timur.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~