Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Kapolresta Deli Serdang Besuk Istri Wartawan yang Sakit

179
×

Kapolresta Deli Serdang Besuk Istri Wartawan yang Sakit

Sebarkan artikel ini
Foto: Kapolresta deli serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama Ibu saat besuk istri wartawan di Rumah Sakit

Deli Serdang | TambunPos.com

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK,MH dan Ibu membesuk Istri Wartawan yaitu Ibu Aswita Lubis penderita tumor payudara yang akan melakukan operasi di RSUD H Amri Tambunan, Sabtu (18/06/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seperti diketahui Aswida Lubis istri dari Hasan Basri Siregar wartawan salah satu media cetak, Warga dusun lll Desa Pasar Vl Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Sumut saat ini menderita penyakit tumor payudara yang akan melakukan operasi. Namun punya keinginan sebelum operasi payudara beliau ingin memeluk Kapolresta Deli Serdang yang selama ini sangat peduli pada sesama.

Ke inginan Ibu Aswita untuk memeluk Kaporesta diutarakan pada suaminya Hasan Basri Siregar dan disetujui dan hari ini keinginan sang ibu terlaksana saat menjelang dilakukan operasi.

Kemudian, Kedatangan Kapolresta DeliSerdang beserta Ibu hingga memeluknya menjadi momentum penambah semangat bagi Ibu Aswita Lubis.

Dalam kesempatan itu Kapolresta dan Ibu berikan dukungan Moril dan meteril kepada Hasan Basri Siregar terutama kepada Ibu Aswita Lubis.

Kapolresta Deli Serdang mengatakan “Tetap semangat ya bu, Insha Allah mendapat kesembuhan dari Allah SWT, Ibu harus kuat dan tabah,” jelasnya.

“Kita harus Ikhlas dalam menerima cobaan dari Sang Pencipta dan kita terima dengan lapang dada,semoga semua ini bisa menambah kekuatan kita,” sambung istri Kapolresta yang turut mendampingi.

Sementara itu, Terpisah Hasan Basri Siregar suami Ibu Aswita mengaku terkejut atas kedatangan Kapolresta besuk istrinya di RSUD H Amri Tambunan.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada Kapolresta Deli Serdang dan Ibu yang sudi menjenguk Istri saya di RSUD dan terima kasih juga atas bantuan yang moril dan materil kepada kami,” ucap Hasan Basri Siregar.

(Nuard/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~