DaerahHukum dan HAMSumut

Karutan Labuhan Deli Pimpin Apel Pagi, Tekankan Kesiapan Dan Pengawasan Pegawai Saat Jalankan Tugas

172
×

Karutan Labuhan Deli Pimpin Apel Pagi, Tekankan Kesiapan Dan Pengawasan Pegawai Saat Jalankan Tugas

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Nimrot Sihotang langsung bertindak sebagai Pembina Apel Pagi di Lapangan Rutan Labuhan Deli, Senin (07/11/2022).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang dalam Apel pagi tekankan Kesiapan dan Pengawasan Pegawai saat Bertugas.

Dalam apel yang diikuti oleh pegawai pagi ini, Nimrot Sihotang menyampaikan untuk selalu meningkatkan pengawasan, lakukan monitoring dan evaluasi serta tindak lanjut atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya.

Jadikan pengalaman dan tantangan kedepan, menjadi guru yang terbaik. Kita harus mampu dan mempersiapkan apa yang akan kita lakukan untuk menjawab segala tantangan di masa depan. Bukan berdasarkan pengalaman yang selalu menuntun kita untuk terlebih dahulu mengalami hal sesuatu dahulu lalu melakukan perbaikan.

“Semakin kedepan, tantangan yang akan kita hadapi semakin besar dan kompleks, ini membutuhkan kesolidan, kekompakan, kreativitas dan kebersamaan untuk menjawab tantangan tersebut, Harus kita niatkan dalam hati kita, dalam langkah kita untuk mewujudkan masa depan Rutan Labuhan Deli yang lebih baik,” ucap Nimrot.

Karutan memberikan closing statement untuk menjaga kesehatan, lakukan olahraga, agar tubuh tetap fit dan sehat, untuk dapat melaksanakan tugas dengan produktif dan prima.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~