Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Karutan Ucapkan ini Kepada Pegawai di Apel Pagi Rutan Kelas I Labuhan Deli Kumham Sumut

178
×

Karutan Ucapkan ini Kepada Pegawai di Apel Pagi Rutan Kelas I Labuhan Deli Kumham Sumut

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli | TambunPos.com

Ada yang berbeda dari kegiatan apel pagi pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli. Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang bertindak langsung sebagai pembina Apel dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat fungsional, Pegawai dan CPNS Rutan. Apel yang bertempat di halaman depan kantor Rutan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB dilaksanakan dengan santai namun tetap serius.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Beliau juga menghimbau untuk seluruh pegawai agar peduli dan ikut serta memberi dukungan yang positif, menyadari dan melaksanakan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi yang diberikan oleh atasan masing-masing, baik yang ada di Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Perintah lisan maupun perintah tulisan.

Terimakasih kepada bapak/ibu karena kemarin dalam pelaksanaan Uji Petik dalam Pembangunan Zona Integritas kita telah sukses dan diluluskan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral Kemenkumham RI. Kita akan diusulkan ke Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB ucap Karutan mengawali amanatnya.

Lanjurnya, Kepada pejabat struktural Karutan berpesan untuk menegur bawahanya bila masih ada petugas yang belum mengisi jurnal di aplikasi Simpeg dan diberikan hukuman disiplin secara tegas bila masih ada yang melanggar aturan.

Kegiatan apel ditutup dengan Doa bersama agar Rutan Labuhan Deli dapat memperoleh predikat WBK tahun 2022.

Pastikan setiap datang ke kantor untuk mengecek ruangan masing-masing, sarana-prasarana apakah masih ada yang perlu dilengkapi silahkan dilaporkan kepada atasan langsung dan kita tetap komitmen menerapkan 5S dalam melayani masyarakat, yakni senyum, sapa, salam, sopan, dan santun agar terciptanya Chemistry antar petugas dengan masyarakat. Pastikan masyarakat puas dengan pelayanan kita tegas karutan mengakhiri.

(Haris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~