DaerahGotong RoyongLampung

Kepala Pekon Suka Bumi Dan Masyarakat Antusias Bergotong Royong

158
×

Kepala Pekon Suka Bumi Dan Masyarakat Antusias Bergotong Royong

Sebarkan artikel ini

Tanggamus I TambunPos.com

Antusias warga dusun III Kampung Baru, Pekon Suka Bumi, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus Bersama-sama bergotong royong di Masjid Al-Hidayah, yang mana Masjid tersebut terus berbenah dalam pembangunnya. Minggu (15/1/2023).

Kali ini warga bersama sama bergotong royong dalam pembanguan perehaban tempat wudhu di Masjid Al-Hidayah tersebut, masyarakat desa melaksanakan kegiatan ini bersama dengan Sakron Alaina selaku Kepala Pekon Suka Bumi

Dalam kesempatan itu Kepala Pekon Suka Bumi Sakron Alaina, sangat mengapresiasi warga yang sangat bersemangat dalam bergotong royong. Beliau menyampaikan.
“Alhamdulillah dihari Minggu ini kami melaksanakan gotong royong, dalam hal ini pada pembangunan perehaban tempat wudhu. Hampir semua warga dusun ini ikut bersama bergotong royong, juga dari aparat Pekon. Bergotong royong ini tentunya juga untuk menumbuhkan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi pembangunan Masjid dan kebersamaan kita di masyarakat,” ujarnya.
Selain merehab tempat wudhu aktivitas warga juga ada yang mengecat pagar pagar tembok dan lainya. Sakron berharap jika nanti Masjid ini sudah bagus tentunya warga ataupun jama’ah masjid yang menunaikan ibadahnya akan merasa nyaman dan khusyuk.
“Saya berharap dengan Masjid kita sudah bagus warga juga ibadahnya bertambah bagus, dan melaksanakan ibadahnya didalam Masjid ini menjadi lebih khusyuk lagi, serta warga yang saling bahu membahu dalam pembangunan Masjid ini mendapatkan pahala dan menjadi amal ibadah,” pungkasnya
(ANDI JR/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~