Daerah

Kereta Api Barang Hantam Dump Truck Sampai Hancur

266
×

Kereta Api Barang Hantam Dump Truck Sampai Hancur

Sebarkan artikel ini

Sergai | TambunPos.com

Kecelakaan Kereta Api Barang KA2481 yang sedang mengangkut kontainer menabrak Dump Truck BK 9462 LE pengangkut pasir yang sedang mogok di atas rel kereta tanpa plank di jalan Benteng Sei Ular Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (26/05/2022).

Menurut salah seorang Warga yang melihat kejadian mengatakan, awalnya truk pengangkut pasir mau beraktivitas kerja, setiba di lokasi dump truk tiba tiba mogok dan mesin mati di atas rel lintasan kereta api, namun naas saat itu melintas kereta api dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dan tanpa bisa dihindari Kereta Api langsung menabrak Dump Truck,melihat tabrakan tersebut supir Dump Truck langsung melarikan diri dan truck nya terseret hingga hampir 50 meter,”ucap warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, Namun kondisi Dump Truck mengalami ringsek dan begitu kereta api bangian depan juga mengalami rusak,sementera Masinis Kereta Api Hery Handoyo (23) warga Desa Bandar Kalipah Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang alami luka lecet dibagian tangan dan M Rizkan Fauzi (27) warga Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat tidak mengalami luka apapun.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi ketika dikonfirmasi awak media melalui Kanit Laka Ipda R Helmi membenarkan peristiwa kejadian Laka Lantas Dump Truck kontra Kereta Api dilintasan Rel.

“Saat ini Mobil Dump Truck sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi dan Kereta Api barang pengangkut kontainer ditarik ke Stasiun Kereta Api Lubuk Pakam, ” terang Kanit Laka Ipda R Helmi.

(Haris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~