Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSosialSumut

Kunjungan SBY dan AHY di Sumut, di Sambut Kader Demokrat Serta Melenial Demokrat Deli Serdang

197
×

Kunjungan SBY dan AHY di Sumut, di Sambut Kader Demokrat Serta Melenial Demokrat Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | TambunPos.com

Tepat Pukul 18.00 wib selasa 26 Des 2023 pesawat yang di tumpangin oleh Presiden ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Bandara KNIA langsung di sambut oleh kader Demokrat se-Sumatera utara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Begitu juga tampak ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Muhammad Lokot Nasution, didampingin pengurus, ketua DPC Demokrat Deli Serdang Bunda Ir. Hj. Anita Lubis, anggota DPRD, Caleg dan kader Demokrat Propinsi Se-Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya, Selain itu kami akan melakukan konsolidasi Partai Demokrat secara internal di Sumatera Utara ( Medan) Ra. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan kepada wartawan bahwa melakukan kunjungan ke Kota Medan, berharap Sumatera Utara basis kekuatan Partai Demokrat di tahun 2024 kedepan.

Karena jika Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional juga semakin kuat di parlemen baik di DPR RI, Provinsi maupun di Kabupaten Kota termasuk di Sumatera Utara.

Kendati demikian, Sumatera Utara adalah daerah yang penting dengan penduduk yang paling besar di wilayah Sumatera. Kita berharap bisa menjadi basis kekuatan Partai Demokrat di tahun 2024 kedepan, jelas AHY kepada sejumlah wartawan, selasa 26 Des 2023 Bandara Kualanamu Internasional Deli Serdang.

Partai Demokrat juga bagian dari koalisi Indonesia Maju, Demokrat ingin berjuang bersama di lapangan hingga akar rumput karena tujuan mereka ganda. Pilpres menang, tapi Pilegnya sukses.

Selain itu, kami akan melakukan konsolidasi Partai Demokrat secara internal. Saya ingin menyemangati sekaligus mendengarkan laporan dari Ketua DPD Sumatera Utara dan pata Caleg DPR RI maupun DPRD Provinsi se-Kabupaten Kota di Sumatera Utara yang tentunya saat ini tengah dalam medan perjuangan dan waktunya lebih kurang 50 hari lagi sehingga harapannya mesin partai berjalan dengan efektif dan para Caleg benar-benar bisa optimal untuk bisa memenangkan suara dan kursi sebanyak-banyaknya di Sumatera Utara ini,” harap AHY.

Lepas keluar dari gedung VIP Bandara Kualanamu Internasional Bapak SBY dan Ketum Demokrat AHY di sambut oleh Marching management Band, Bakomstra Ahmad Rully dan Melenial Demokrat Deli Serdang di ketuai Aziz tidak luput dari pandangan sepanjang jalan keluar pintu Bandara tampak ketua PAC dan kader Demokrat Se- Kab Deli Serdang tidak mau ketinggalan momen tersebut walaupun hanya dengan lambaian tangan tetapi ikut dalam menyambut Bapak SBY dan Ketum AHY.

(TR/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~