Olahraga

Laga Sengit, Insan Pers Unit Polresta Deli Serdang VS Tim Polresta Deli Serdang

356
×

Laga Sengit, Insan Pers Unit Polresta Deli Serdang VS Tim Polresta Deli Serdang

Sebarkan artikel ini
Foto : Tim sepak bola Insan Pers unit Mapolresta dan Tim sepak bola Polresta Deli Serdang

Deli Serdang | TambunPos.com

Insan Pers yang berunit di Mapolresta Deli Serdang bersama personil Polresta Deli Serdang gelar pertandingan persahabatan sepak bola dalam meriahkan HUT Bhayangkara yang ke 76 di stadion baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang pada, Jumat (8/7/22) sore.

Dalam pertandingan persahabatan tim Pers unit polresta deli serdang di hadiri sebanyak 22 wartawan baik dari media cetak, elektronik dan media online.

Terpantau, pada tim Polresta deliserdang Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, turut serta merumput bersama wartawan yang bernaung di mapolresta deli serdang. Pertandingan sepak bola yang di gaungkan pertama kali ini pun berlangsung sangat sengit, Dan berakhir dengan perolehan skor yaitu 6 – 2 yang dimenangkan oleh tim dari Polresta deliserdang dengan pencetak gol terbanyak di boyong oleh Kasat Reskrim Polresta deliserdang Kompol I Kadek H Cahyadi, SIK MH.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH melalui Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK menyampaikan ” Agar semangat kekompakan dalam permainan sepak bola ini dapat kita terapkan dalam jalinan kemitraan antara kepolisian dengan insan pers,” pungkasnya.

Foto : Tim sepak bola insan pers Unit Mapolreta deli serdang

“Semoga pertandingan persahabatan ini terus berlanjut dan semakin mempererat silahturahmi kita kepada insan pers” Ucapnya.

Terpisah, mewakili para insan pers Edo Tarigan menyampaikan apresiasinya kepada Polresta Deli Serdang yang telah bersedia merumput bersama insan pers.

“Kalah menang itu tidak jadi persoalan. Namun, yang paling penting itu ke akraban dan kebersamaan antara insan Pers Unit Polresta Deli Serdang dengan Polresta Deli Serdang dapat terjalin semakin erat, sehingga dapat bersinergi bersama” Pungkasnya.

(Nuard/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~