Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahPendidikanPolitikSumut

Lamhot Haloho Tutup Bimtek Persiapan Pilpanag Serentak

412
×

Lamhot Haloho Tutup Bimtek Persiapan Pilpanag Serentak

Sebarkan artikel ini

Simalungun I TambunPos.com

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori (DPMPN) Kabupaten Simalungun melalui Kepala bidang pemerintahan Nagori secara resmi menutup bimbingan tehnik (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam persiapan Pilpanag Serentak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kegiatan bimbingan teknis tersebut dimulai semenjak 29 November 2022 yang diikuti oleh 3020 orang peserta bimtek. Selanjutnya gelombang berikutnya 496 orang terdiri dari 248 Nagori yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak 15 Maret mendatang” ujar Lamhot Haloho di Hotel Patra Jasa Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (16/11/2022).

Kemudian Lamhot menjelaskan, bahwa kegiatan bimbingan teknis tersebut supaya mematangkan fungsi dan tugas para panitia dalam pemilihan Pangulu nanti dapat berjalan dengan baik. Dan ia berharap adanya kerjasama yang baik antara tim panitia dan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di tingkat Nagori.

Dan hari ini, bimbingan teknis dalam rangka persiapan Pilpanag serentak resmi ditutup langsung oleh kita (Lamhot haloho,red). Saya telah dibuat delegasi untuk menutup kegiatan ini mewakili kepala dinas,” ucap Lamhot Haloho.
(Tohap/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~