DaerahHukum dan HAMSumut

Lapas Kelas I Medan Gelar Rapat Dinas Perdana Tahun 2023

219
×

Lapas Kelas I Medan Gelar Rapat Dinas Perdana Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MEDAN – TAMBUNPOS.COM

Mengawali tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan menggelar rapat yang membahas terkait rencana kerja tahun 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Sibrian bertempat di Gedung I Ruang Kerja Kalapas, Rabu Pagi (4/1).

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian mengharapkan dalam merumuskan rencana kerja harus berdasarkan dengan tugas dan fungsi pada masing-masing bidang agar tidak menemui kendala dalam pelaksanaannya. Ia juga mengatakan untuk tidak tergesa-gesa dalam membuat rencana kerja. Menurutnya, rencana kerja harus benar-benar matang dan siap untuk dijalankan.

“terimakasih buat seluruh jajaran Lapas Kelas I Medan, ini merupakan kerja bersama, kerja Tim, tahun 2023 ini kita lebih optimal lagi dalam pelaksanakaan tugas dan berkinerja, kita juga dapat mendukung dan mewujudkan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 yakni Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel,” Jelas Kalapas.

Ia juga mengingatkan kembali jajarannya untuk bersiap dalam kontestasi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023, dan dapat meraih predikat tersebut.

“Komitmen kita bersama untuk mewujudkan dan juga meningkatkan lagi Lapas Kelas I Medan yang memberikan Pelayanan bagi Wargabinaan dan Masyarakat Pengguna Layanan,” tutup Maju.

#lapas1medan
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~