DaerahHukum dan HAMOlahragaSumut

Lapas Medan Ikuti HUT PIPAS Ke-19 dan Berhasil Pecahkan Rekor MURI Senam Bersama SKJ

192
×

Lapas Medan Ikuti HUT PIPAS Ke-19 dan Berhasil Pecahkan Rekor MURI Senam Bersama SKJ

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-19 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023, PIPAS Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara turut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut.

Kegiatan Senam Bersama merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara dalam menyemarakkan HUT PIPAS tersebut, yang diikuti baik secara luring dan daring oleh Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan seluruh Indonesia. Bertempat di Aula Gedung III Lapas I Medan, PIPAS Lapas I Medan mengikuti senam bersama tersebut secara daring.(05/01).

SKJ dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia melalui sambungan virtual zoom, berpusat di Aula Badan Diklat Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Senam Bersama SKJ Pelajar ini mengangkat tema “PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju”.

Memeriahkan acara, para peserta mengenakan berbagai busana atau aksesoris khas daerah setempat.

Penasihat Pipas, Anna Reynhard berharap, capaian ini dapat menjadi penambah semangat bagi seluruh jajaran Pipas untuk melaksanakan kegiatan dalam mendukung Pemasyarakatan.

#Pipas
#KumhamPASTI
#lapas1medan
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~