DaerahHukum dan HAMSumut

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar Laksanakan Sertijab

212
×

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar Laksanakan Sertijab

Sebarkan artikel ini

Pematang Siantar I TambunPos.com
(30/11)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Kalapas yang lama Eben Haezer Depari ke pejabat baru M. Pithra Jaya Saragih selaku Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar. Bertempat di halaman utama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar, Rabu (30/11/2022).

Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno dan Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono serta beberapa Ka. UPT dan pejabat penting lainnya.

Dalam sambutannya Ka KANWIL Kemenkumham Sumut mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh masing – masing pejabat baik lama maupun baru. Imam juga berpesan untuk tidak mudah berpuas diri dengan layanan prima yang sudah diberikan selama ini.

“Kita tidak boleh mudah berpuas diri dengan pelayanan prima yang sudah kita berikan selama ini, perlu untuk terus ditingkatkan dengan melakukan inovasi inovasi unggulan lainnya demi mewujudkan pelayanan excellent sesuai dengan Core Values ASN BerAKHLAK dan Tata Nilai PASTI”, ucap Imam.

Eben Haezer Depari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar juga menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga besar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

” Terimakasih kepada keluarga besar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar atas dukungan penuh selama saya bertugas serta berharap kedepannya akan masih terus bersinergi dan yang paling penting agar tetap menjalin komunikasi. Eben juga memohon maaf jika ada kesalahan selama memimpin di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, ” ungkap Eben Haezer.

Pithara Jaya yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar dalam sambutannya juga menyampaikan,

“Saya akan melanjutkan program-program yang baik dari Pejabat lama serta memohon dukungan dan kerja sama kepada seluruh jajaran untuk senantiasa mendukung pelaksanaan program dan pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,” pungkasnya.

#KumhamPasti
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~