SumutUncategorized

Losmen Family di Duga Tempat Maksiat Yang Berkedok Penginapan Keluarga

1468
×

Losmen Family di Duga Tempat Maksiat Yang Berkedok Penginapan Keluarga

Sebarkan artikel ini
Tertulis di papan pemberitahuan di larang menginap pria dan wanita yang bukan pasangannya

Asahan-Tambunpos.com

Pemerintah Kabupaten Asahan sepertinya tidak mempermasalahkan banyaknya tempat-tempat maksiat yang ada di Kota Kisaran,seperti Losmen Family,Losmen Bahagia,Spa & Massage dan Vegas Discotik.

Seperti Losmen Family yang berada di Jl. H. Misbah Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan yang berkedok penginapan keluarga.

Saat awak media tambunpos.com dan tim berada di Lobi Losmen Family bertemu dengan lelaki tua (acek) yang mengaku sebagai pemilik losmen,disana kami melihat ada seorang wanita muda bertato seperti sedang menunggu tamu,Sabtu 05/08/2023.

Karena dari informasi yang awak media dapat dari warga disana kalau di losmen Family ada menyediakan wanita dengan alasan ngekost,tapi yang sebenarnya wanita yang ngekost di losmen Family itu sebagai wanita panggilan (pelacur),ucap Jeri (38) warga jl. Rivai Kelurahan Kisaran Kota.

Jeri mengatakan jika malam para wanita panggilan (pelacur) banyak yang mangkal di depan Losmen Family untuk menunggu para lelaki hidung belang dan di losmen Family tempat mereka melakukan perzinahan.

Padahal di dalam Losmen Family ada pemberitahuan larangan tidak boleh membawa senjata tajam,membawa narkoba,membawa minuman keras dan bukan suami istri dilarang masuk,ucap jeri.

Pantauan awak media saat berada di lobi Losmen Family melihat tulisan pemberitahuan larangan itu memang ada yang di sangkutkan di dinding Losmen,dan itu hanya formalitas saja tidak dijalankan gimana semestinya.

Acek sapaan lelaki tua pemilik Losmen Family ketika ditanya mengenai izin Losmen yang tidak sesuai dengan Perda Kabupaten Asahan hanya diam saja dan mengatakan nanti anak saya yang menjawabnya karena yang mengelola Losmen Family anak saya,ucap Acek.

Sampai berita ini di terbitkan jawaban yang awak media tunggu dari pengelola Losmen Family tidak ada.

Amin Harahap/TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~