HiburanInternasionalMusikOlahragaSeni dan Budaya

MESKI PMI TAPI BISA MENJADI EO YANG BESAR , INI RAHASIANYA !!

243
×

MESKI PMI TAPI BISA MENJADI EO YANG BESAR , INI RAHASIANYA !!

Sebarkan artikel ini

HONGKONG I TAMBUNPOS.COM

Rabu, 04 Januari 2023

Wardah Shakira (39) wanita asal indramayu yang juga seorang single parent dari 3 anak, memilih bekerja di hongkong sejak tahun 2017 lalu.

“Hongkong adalah negara yang paling tepat untuk saya, selain mencari nafkah, Hongkong juga memberikan kebebasan untuk berkarya,” ujar Shakira kepada awak media TambunPos.com perwakilan Hongkong

“Dan memang benar teman teman PMI (Pekerja Migran Indonesia) di Hongkong ini luar biasa selain pekerja keras mereka juga banyak yang berbakat,” tambahnya lagi.

Tahun 2017 saat pertama kali datang ke Hongkong Wardah Shakira pelan pelan melihat dan menyaksikan kegiatan kegiatan PMI Hongkong di saat hari libur kerja, sehingga tercetuslah inisiatif untuk membuat Event Organizer pertama nya tahun 2018.

Tujuan nya untuk membantu memberikan wadah bagi mereka yang aktip di Seni Tarik Suara, Modelling, Make Up dan Dance.
Dengan begitu bakat dan kreativitas mereka bisa di pertunjukan di mata umum

“Siapa tahu loo usai ikut acara saya, ada Producer yang menarik mereka ,kan itu berkah serta rezeki, hehehe, ” terangnya sambil tertawa.

Wanita yang mengidolakan Ivan Gunawan ini sangat luwes dalam melobby relasi relasi nya, sehingga tidak diragukan lagi setiap event yang Wardah Shakira laksanakan semua nya Spesial, apalagi event yang Desember kemarin ,Minggu (25/12/22)

Event tersebut di hadiri Miss Grand Hongkong, sungguh sangat luar biasa, event PMI namun di support dan di hargai oleh artis/seniman Hongkong.

Dan tidak sedikit pula support dari para sponsor dari Smartone Hongkong, Bella Maid, Family Maid dan sebagainya.

Tidak hanya itu, wanita yang hobi olahraga dan traveling ini memiliki cita cita dan harapan mulia, bisa membesarkan anak anaknya dengan baik, dan InsyaAllah tetap bisa melanjutkan event organizer wardah Shakira di Indonesia nantinya.

Tak lupa Wardah Shakira mengucapkan Terimakasih untuk kelarga, saudara, teman teman, sahabat, kerabat dan semua PMI hebat berbakat, karena berkat kerjasama kalian pula Wardah Shakira organizer bisa terbentuk dan tetap konsisten dalam membuat event

” jangan takut untuk mencoba, cara menghargai diri sendiri yaitu dengan terus menggali potensi diri dan Tetap semangat,” pungkas Wardah.

(Momon/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~