Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahPendidikanSumut

Meski Sederhana,Peringatan HUT PGRI ke 77 Penuh Makna Dan Meriah

268
×

Meski Sederhana,Peringatan HUT PGRI ke 77 Penuh Makna Dan Meriah

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos. com

Peringatan HUT PGRI ke 77 yang jatuh pads 25 November 2022 serentak dilaksanakan disekolah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satu sekolah yang dipantau jurnalis TambunPos.com adalah SMP N 11 Binjai. Pelaksanaan disekolah ini diawali dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Abdul Gani Anas Salbi,S.Pd.M.M selaku Kepala Sekolah bertindak sebagai Pembina Upacara dalam bimbingannya mengatakan,selaku umat beragama selayaknya kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat TYME, karena HUT PGRI tahun ini dapat kita laksanakan dengan baik

“Guru diharapkan meningkatkan profesionalnya didalam menghadapi perkembangan dunia saat ini”, ujarnya lagi.

Kerjasama antara Kepala Sekolah dengan para guru dan staf TU Beliau apresiasi dalam sambutannya.

“Terima kasih Bapak dan Ibu guru beserta Staf TU yang mendukung Saya selaku pimpinan disekolah ini, sehingga proses KBM dan Ekstra Kurikuler berjalan dengan baik. Bahkan Pramuka SMP N 11 ini berhasil mendapatkan juara umum pada kegiatan Pramuka baru-baru ini’, ujar Kepala Sekolah lagi.

Diakhir kata sambutannya Abdul Gani Anas Salbi mengucapkan mohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru, karena HUT PGRI kali ini disekolah kita ini dilaksanakan secara sederhana, jika dibandingkan dengan sekolah lainnya.

Namun Beliau mengharapkan kesederhanaan ini tidak mengurangi semangat para guru untuk meningkatkan profesionalismenya, semoga dalam waktu yang dekat ini yang dinanti-nanti oleh kita semua dapat terwujud melalui Bank.

Selesai kegiatan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan bersalaman dengan siswa yang diiringi lagu “hymne guru” sekaligus siswa memberikan cenderamata kepada Bapak dan Ibu guru.

Acara hiburan pada kegiatan menampilkan beberapa tari-tarian, vokal solo dari penampilan siswa yang cukup meriah. Acara hiburan ini diselingi dengan pemberian hadiah kepada guru dan siswa.
Tahun ini SMP N 11 Binjai, melalui seleksi yang cermat dan akurat memilih dan menetapkan “guru terinspirasi, wali kelas terpeduli dan piket terajin”, bagi siswa melalui kebersihan kelas dan taman.

Pada akhir acara HUT PGRI ini jurnalis memberi apreasiasi atas kemeriahan hiburan yang ditampilkan siswa-siswi SMP N 11 Binjai. Tampak Beliau tersenyum dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan Tambun Pos. com.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~