Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumutViral

Muscam Ke-7 AMPI Kecamatan Tanjung Morawa. Herman Nauli Nasution Berikan Mandat.

470
×

Muscam Ke-7 AMPI Kecamatan Tanjung Morawa. Herman Nauli Nasution Berikan Mandat.

Sebarkan artikel ini

 

Deli Serdang | TambumPos.com

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rayon AMPI Kecamatan Tanjng Morawa adakan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) pada Minggu, (25/09/2022)

Sidang Musyawarah tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua DPD AMPI Deli Serdang beserta pengurus DPD lain yakni Yopi husada S.Sos, MAP, dr. Carlos pakpahan, Yan Darmawan S.Sos, MAP dan Mustafa Ilyas.

Dalam Muscam AMPI ke I Kecamatan Tanjung Morawa MA Fadly Harahap, SH terpilih secara Aklamasi sekaligus dikukuhkan menjadi Ketua Pimpinan Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2021-2026.

Musyawarah Kecamatan tersebut turut di hadiri oleh pengurus Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa, yakni Sekjend Golkar Kecamatan dan Korwil II Partai Golkar.

Herman Nauli Nasution yakni Sebagai Ketua DPD AMPI Deli Serdang serahkan petaka sembari berikan harapan dan amanah agar bisa bersinergi kepada pemerintah setempat dan organisasi lainnya.

“Harapan Ketua DPD Semoga muscam ini dapat menghasil pemimpin rayon yang baik dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dan organisasi kemasyarakatan lainnya.”

Dalam kesempatan itu, Herman Nauli Nasution berharap agar MUSCAM ini agar bisa menghasilkan pemimpin rayon yang baik.

Hadir dalam acara Musyawarah Rayon AMPI Kecamatan Tanjung Morawa. Ketua Satgas AMPI Deli Serdang Abangda Edi Hartono, Ketua Pokkar AMPI Kecamatan Lubuk Pakam Rio Nasution, Korwil Dapil II Abangda Rizanil Koto, SE dan Sekjen PK GOLKAR Kecamatan Tanjung Morawa Abangda Aidil Ruslan.

Dalam kegiatan yang berlangsung damai tersebut, wajah para hadirin terliat semerbak riang dan gembira. ditambah lagi kegiatan tersebut di iringi dengan berbagai kesenian budaya berupa tari-tarian dan kesenian lainnya.

(Ryan/Brz/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~