Scroll Untuk Baca Artikel
SumutUncategorized

Nanda Erlangga Ketum Gassak Minta Kajari Asahan Periksa Kadis Sosial Asahan

111
×

Nanda Erlangga Ketum Gassak Minta Kajari Asahan Periksa Kadis Sosial Asahan

Sebarkan artikel ini

Asahan-Tambunpos.com

Ketua Umum Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK) Nanda Erlangga meminta Kajari Asahan segera melakukan pemeriksaan terhadap Kadis Sosial Asahan terkait keberadaan Mobil Dinas Oprasional untuk Dinas Sosial Asahan yang hari ini dipertanyakan keberadaannya. Hal tersebut dikatakannya melalui pesan WhatsApp kepada Tambunpos.com.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jum’at (09/02/2024).

“Dinas Sosial Asahan ada menerima mobil Dinas Oprasional yang diberikan oleh Kementrian Sosial, namun sudah hampir setahun kami tidak pernah melihat beradaan mobil tersebut beroperasi,”ungkap Nanda Erlangga dalam keterangannya.

Diduga bahwa mobil tersebut dimiliki secara pribadi dan dipakai oleh oknum pejabat Di Dinas Sosial sehingga mobil tersebut tidak pernah lagi ada di Kantor Dinas Sosial.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan mengirim surat pengaduan masyarakat ke Kajari Asahan yang isi nya untuk memeriksa Kepala Dinas Sosial tentang anggaran perawatan Mobil Dinas Sosial tersebut dari tahun ke tahun.

“Saya akan kirim Dumas ini ke Kajari, dan akan melakukan aksi unjuk rasa dalam waktu dekat bersama ratusan masyarakat Asahan,”bebernya.

Terpisah, Dikonfirmasi Asrul Kepala Dinas Kabupaten Asahan Melalui pesan WhatsApp tidak bisa ditelepon tidak masuk diduga memblokir nomor hp wartawan.

Tim/TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~