DaerahKamtibmasSumut

Ops Lilin Toba 2022, Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Patroli Sambut Tahun Baru 2023

147
×

Ops Lilin Toba 2022, Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Patroli Sambut Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang I TambunPos.com

Dalam rangka Ops Lilin Toba 2022, Personil Posko Terpadu yang terdiri dari personil TNI-Polri, Avsec, Dishub, Satpol PP dan Basarnas laksanakan Patroli Di seputaran wilayah Bandara Kualanamu, Kamis (29/12/22)

Adapun Patroli dilaksanakan dengan berjalan kaki mulai dari Areal Parkiran Bandara hingga Terminal Keberangkatan maupun Kedatangan dari luar dan dalam Negeri.

Dalam pelaksanaannya, Personil yang melaksanakan Patroli tampak menghimbau para penumpang untuk tetap menggunakan masker guna antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Personil Patroli juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada penumpang yang tidak memiliki masker.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Iptu Natanail Surbakti SH mengatakan bahwa giat ini merupakan giat Patroli rutin yang dilaksanakan khususnya bagi Personil yang terlibat dalam Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022

“Kegiatan Patroli berjalan kaki ini selalu dilaksanakan di jam – jam rawan dan baik dari pagi hingga malam hari. Guna memastikan keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah Bandara Internasional Kualanamu” ungkap nya.
(Riz/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~