DaerahOrmas Pemuda

PAC Pemuda Pancasila Dan Ranting PP Kecamatan Tuah Madani Berbagi Sembako Kepada Warga Kelurahan Air Putih

164
×

PAC Pemuda Pancasila Dan Ranting PP Kecamatan Tuah Madani Berbagi Sembako Kepada Warga Kelurahan Air Putih

Sebarkan artikel ini

Pekan Baru I TambunPos.com

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tuah Madani bersama Pimpinanan Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Tuah Madani adakan Bhakti Sosial dengan berbagi paket sembako di Kelurahan Air Putih Kecamatan Tuah Madani Pekan Baru, Minggu (20/11/2022).

Hadir dan turut mendampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tuah Madani Bung Febri Utama, Sekretaris PAC M Soleh, Wakil ketua II Bung Derik, Kabid OKK bung Asril, Para Wakil Sekretaris bung Dodi,Yadi, Kabid SDM bung Agus Sugiono, para Ketua ketua Bidang PAC Tuah Madani, DanSatgas PAC Tuah Madani Bung’Anto Putra Tanjung, para Ketua Ranting Kecamatan Tuah Madani dan para anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Tuah Madani.

Febri Utama selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tuah Madani Saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan,

“Kegiatan ini tidak ada unsur apa apa, hanya murni kegiatan Sosial dari Pemuda Pancasila, yang Insya Allah akan dilaksanakan Rutin setiap bulannya oleh Pemuda Pancasila Tuah Madani dan Ranting Ranting,” terang Febri Utama.

“Kegiatan Bhakti Sosial berbagi Sembako ini juga sesuai dengan arahan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekan Baru Bung Iwan Pansa, dimana dalam arahannya agar seluruh PAC PP se Kota Pekanbaru, Ranting maupun anak Ranting Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru wajib saling membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya masing-masing,” ungkap Febri lagi.

Disaat yang sama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru sangat mengapresiasi kerja cepat dari PAC PP Tuah Madani yang di Ketuai Bung Febri Utama dalam giat Bhakti Sosial ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bung Suhermanto selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Pekan Baru via Telepon Seluler ,

“Teruslah lakukan konsilidasi secara merata dalam membantu masyarakat, dalam menangani krisis Ekonomi yang berdampak ke masyarakat yang kurang mampu,”ucap Suhermanto.

Seperti kita ketahui pemberian peket Sembako ini, sudah berjalan beberapa bulan dan akan di targetkan seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Tuah Madani mendapat bantuan.

Hari ini pembagian paket sembako fokus dikelurahan Air putih Kecamatan Tuah Madani . Dan pembagian paket sembako ini langsung di dampingi beberapa ketua RT dan ketua RW dan tokoh masyarakat Setempat.

Giat pembagian paket sembako ini mendapat respon yang positif dari masyarakat terhadap kinerja Pemuda Pancasila yang saat ini dipimpin oleh Ketua Bung Febri utama.

Diakhir Giat pelaksanaan Bhakti Sosial Berbagi Paket Sembako Febri Utama selaku Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tuah Madani mengatakan,

“Jangan pernah lihat atau pun menilai dari isi nya, lihat lah dari keikhlasan kami, karena Pemuda Pancasila adalah sahabat dan ada di Masyarakat, Semoga Dengan Bantuan Yang Kami Berikan Ini bisa Bermanfaat Bagi masyarakat, Sebagai Mana jargon Pemuda Pancasila adalah Sahabat Masyarakat,” tutup
Ketua PAC PP Tuah Madani.

(RAHMANTO/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~