Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahOlahragaSumut

Pengkot PBVSI Binjai Gelar Silaturrahmi Dengan Atlit Voli

189
×

Pengkot PBVSI Binjai Gelar Silaturrahmi Dengan Atlit Voli

Sebarkan artikel ini

Binjai-Tambun Pos. com

Pengurus Kota (Pengkot) PBVSI Binjai, Sumatera Utara, menggelar pertemuan silaturahmi dengan para atlet voli binaan Pengkot PBVSI Binjai di Kafe Kolam Garden, Kota Binjai, Minggu (11 Des 2022) sore.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

 

Pertemuan ini dihadiri Ketua Pengkot PBVSI Binjai, H Juli Sawitma Nasution SH MH, didampingi Sekretaris, Chairiani ST, serta Ketua Bidang Keorganisasian dan Promosi, Tri Sapta Mahardika.

Sedangkan para atlet yang hadir merupakan anggota Tim Voli Kota Binjai yang sempat berlaga pada ajang Porprov Sumatera Utara 2022. Mereka antara lain, Nadila Putri, Vella Yolanda, Dwi Yolalia, Nayla Maisarah, dan Ristiana, dan Sastra Widya Putri.

Ketua Pengkot PBVSI Binjai, yang juga Ketua KONI Kota Binjai periode 2016-2020, H Juli Sawitma Nasution SH MH, mengatakan, pertemuan silaturahmi ini merupakan sarana temu ramah dan diskusi antara unsur pembina dan para atlet voli Kota Binjai.

‘Kita juga sengaja undang atlet-atlet kita agar mereka dapat memberi masukan dalam pembahasan program kerja PBVSi Binjai di tahun 2023,” ungkap pria yang juga menjabat Anggota DPRD Kota Binjai yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat.

Menurut Sawit, salah satu harapan Pengkot PBVSI Binjai di 2023 ialah adanya atlet-atlet voli asal Kota Binjai yang memperkuat Skuad Voli Sumatera Utara untuk akan berlaga pada ajang PON XXI/2024.

“Kebetulan lima atlet voli ini saat ini masuk dalam seleksi PON 2024 untuk Tim Voli Sumut. Mereka terdiri dari tiga putri dan dua putra. Mudah-mudahan mereka bisa lolos,” Ujar Sawit mengakhiri arahannya.

(SDT|TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~