Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukumSumut

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara ” Bersatu Bangun Bangsa”

126
×

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara ” Bersatu Bangun Bangsa”

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Dalam rangka Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022, Seluruh Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli beserta Warga Binaan Pemasyarakatan antusias melaksanakan Upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Blok Hunian Rutan Labuhan Deli, Jumat (28/10/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pelaksanaannya, petugas mengikuti Upacara dengan mengenakan pakaian adat daerahnya masing-masing menambah kesan khidmat dalam pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda Tahun ini.

Upacara langsung dipimpin oleh Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Karutan menyampaikan Sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia,

“Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan Bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa,”terang Karutan saat membacakan sambutan Menpora

Beliau juga menambahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini meruapakan momentum maka dari itu marilah kita tingkatkan jiwa pemuda kita dengan tetap melakukan perubahan dan perbaikan di lingkungan Rutan Labuhan Deli dan kehidupan sehari-hari, memberikan nilai-nilai positif pada sekitarnya.

Beliau juga mengucapkan Terimakasih Kepada Para Pejabat Struktural, rekan-rekan staf, Petugas, untuk tetap konsisten dan berkomitmen untuk mencapai tujuan undang-undang pemasyarakatan yaitu memandirikan Warga Binaan, mengembalikan warga binaan menjadi sama dengan kita, mempunyai masa depan.

“Apabila ada kekurangan dalam pelayanan kepada seluruh Warga Binaan dan keluarga, mohon disampaikan kepada saya melalui handphone, massanger, atau media sosial lainnya, kita mau seluruh petugas berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan, tapi tentunya semua pelayanan bukan ada di tangan pegawai, untuk itu mari kita saling berkomunikasi dan membangun persatuan dan mengapai cita-cita Rutan Labuhan Deli,”tegas Nimrot dengan semangat.

(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~