Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukum dan HAMSumut

Petugas Dan Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Isi Akhir Pekan Dengan Gotong Royong

230
×

Petugas Dan Warga Binaan Rutan Kelas I Medan Isi Akhir Pekan Dengan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Sebagai Implementasi Revitalisasi perubahan wajah Rutan Kelas I Medan bukan hanya sekedar wacana belaka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Akhir pekan ini diawal bulan Desember Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang bersama pejabat struktural dan staff serta Warga Binaan turut serta bersama sama melaksanakan gotong royong melakukan perubahan, Sabtu (03/12/2022).

Meskipun hujan turun gerimis tipis namun hal itu tidak menghambat pelaksanaan gotong royong, seperti membersihkan talang air dan plafon, perubahan tampilan taman, peremajaan banner, peremajaan kursi tunggu, pemindahan tempat cuci tangan, perbaikan saluran air dan sebagainya yang meliputi areal halaman Rutan dilaksanakan bersama sama dengan ceria.

Begitupun ada beberapa perencanaan perubahan dalam waktu jangka panjang seperti pelebaran areal lahan parkir roda empat dan pemasangan paving block untuk parkir kenderaan roda dua.

Menurut Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang, kegiatan gotong royong ini tidak hanya untuk perubahan wajah Rutan saja tapi juga mempunyai arti untuk mempererat talin silaturrahmi antar petugas Rutan, petugas dengan warga binaan sehingga hubungan humanis tetap terjaga.

“Dengan hal tersebut tidak hanya pelayanan dengan masyarakat tercapai tetapi keamanan didalam Rutan juga terjaga dengan baik,” terang Karutan.

(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~