DaerahHukum dan HAMSumut

Pimpin Apel Pagi Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar Ingatkan Pegawai Untuk Selalu “Inovatif”

207
×

Pimpin Apel Pagi Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar Ingatkan Pegawai Untuk Selalu “Inovatif”

Sebarkan artikel ini

Pematang Siantar I TambunPos.com

Pimpin Apel Pagi Pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut Eben Haezer Depari ingatkan kepada Seluruh Pegawai untuk selalu Inovatif, Kamis (24/11/2022).

Pada apel pagi kali ini Kalapas Pematangsiantar selaku pembina apel ingatkan seluruh jajarannya untuk selalu Inovatif seperti yang ada dalam tata nilai PASTI Kemenkumham.

Kalapas menghimbau seluruh jajaran untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP dan bekerja dengan waspada.

“Sebagai seorang pemimpin dan calon-calon pemimpin jadilah sosok problem solving. Karena problem solving adalah salah satu skill yang wajib dimiliki. Dalam bekerja kita harus memiliki kemampuan menemukan masalah, mendefinisikan masalah, menentukan sumbernya, menemukan alternatif solusi dan memecahkannya dengan baik. Tanpa ini akan mengalami kesulitan saat bekerja” Tutur Eben Haezer Depari.

Tak lupa Kalapas juga mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu berhati-hati dan mendoakan seluruh saudara saudara di Cianjur yang terkena musibah agar diberikan kekuatan, ketabahan serta kesehatan.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~