DaerahSumut

Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa Sena Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim

206
×

Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa Sena Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
  1. Foto : Istimewa 

DELISERDANG | TambunPos.com

Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Sena Kecamatan Batangkuis berbagi tali asih kepada puluhan anak yatim piatu di kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Batangkuis Jalan Sultan Serdang, Jumat (13/1/23) sore.

Hadir dalam acara berbagi itu indah, Ketua PAC PP Batangkuis Purwanto alias Gapung, Ketua Pimpinan Anak Ranting PP Desa Sena Syahrul Ramadhan, dan Seluruh kader Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Serta Muspika Kecamatan Batangkuis.

Ketua Pimpinan Anak Ranting (PAR) PP Desa Sena Syahrul Ramadhan mengungkapkan kegiatan berbagi indah di Jumat berkah pada hari ini merupakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk perhatian organisasi masyarakat Pemuda Pancasila sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

Seperti kita ketahui kegiatan ini akan terus berlanjut, ajaran Islam juga mengajarkan agar kita umat muslim harus saling membantu dan berbagi serta tolong menolong.”Ditambahkan Syahrul.

Foto :Ketua Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Sena, Syahrul Ramadhan (tengah)

Ketua PAC PP Batangkuis Gapung dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Ketua Pimpinan Anak Cabang Desa Sena.

“Kepada Ketua Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa Sena Syahrul Ramadhan, Semoga kegiatan positif ini terus berjalan agar silahturahmi antara kader terus terjalin dan berkah untuk sesama”.ucapnya.

Dari pantauan TambunPos.com kegiatan berbagai indah sangat menyatu antara kader dan tamu undangan.

(ET/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~