Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukumSumut

Respon Keluhan Warga Biru – Biru, Kapolresta Deli Serdang Turun Langsung ke Sarang Narkoba

652
×

Respon Keluhan Warga Biru – Biru, Kapolresta Deli Serdang Turun Langsung ke Sarang Narkoba

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK.,MH, turun langsung ke Desa Selamat, Kecamatan Biru biru, Kabupaten Deliserdang yang diduga lokasi tersebut sebagai markas sarang Narkoba, Sabtu (3/9/2022) sekira pukul 11. 00 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun tujuan kedatangan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang didampingi Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Zulkarnaen, SH beserta rombongan, guna menindaklanjuti keresahan masyarakat atas maraknya peredaran narkoba di desa selamat.

Kapolres Deliserdang beserta rombongan tiba di Desa Selamat sekira pukul 11.00 WIB, dan disambut dengan penuh sanjungan oleh ratusan masyarakat Desa Selamat.

Dihadapan masyarakat, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, menampung semua keluhan masyarakat, dan juga menyarankan masyarakat untuk melaporkan praktik peredaran narkoba itu langsung ke kasat Narkoba Polresta Deliserdang.

” Jangan pernah takut untuk melapor, kita lihat saja nanti siapa lebih kuat antara kita dibanding penjahat narkoba itu. Jika warga sekitar nantinya melihat ada hal yang mencurigakan terkait peredaran narkoba di desa selamat, silahkan melapor langsung ke Kasat narkoba saya” Kata Kapolresta Deli Serdang.

Disela sela menampung keluhan masyarakat, Irsan Sinuhaji juga menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada pemuda pemudi dan anak remaja Desa Selamat.

Warga setempat, berinisial TG (47) mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, sudah merespon keluhan warga dan langsung melakukan penindakan terhadap peredaran narkoba.

” Terimakasih Pak Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji, karena sudah mendengar jeritan hati kami ini dan langsung merespon penindakan terhadap peredaran narkoba di desa kami ini.

Foto : Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH bersama warga desa selamat, Biru – Biru

Hal senada dikatakan br Peranginangin, ia juga sangat berterima kasih kepada Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, karna sudah menyempatkan diri bersama rombongan mendatangi desa mereka. ” Terima kasih banyak pak Kapolres, karena sudah menyempatkan diri datang ke kampung kami ini. Semoga dengan kedatangan Kapolresta Deli Serdang, kedepanya kampung kami ini jauh dari peredaran narkoba. Jarang ada petinggi Polri seperti bapak, Semoga bapak Kapolres sehat selalu dan panjang umur” ucapnya.

Seusai acara pertemuan dengan masyarakat, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, diberikan kain ulos karo ( uis beka buluh red) oleh masyarakat Desa Selamat.

Selanjutnya, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji bersama rombongan serta perangkat desa, mengunjungi titik lokasi tempat peredaran narkoba tersebut.

Sebelumnya, Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan 4 (empat) orang terduga pemakai narkoba di desa selamat kecamatan biru – biru, Kabupaten Deliserdang, Jumat (2/9/2022).

(RED/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~