DaerahHukum dan HAMSumut

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KUMHAM SUMUT TERIMA KUNJUNGAN DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM KANWIL SUMUT

183
×

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KUMHAM SUMUT TERIMA KUNJUNGAN DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM KANWIL SUMUT

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut kedatangan tim dari Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Azasi Manusia Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara.

Kedatangan Tim Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Azasi Manusia Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut ini kembali akan memberikan penguatan, arahan dan bimbingan untuk pelaksanaan sarana dan prasarana pelayanan publik di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Jumat (28/10/2022)

Rombongan diikuti serta dihadiri oleh Kasubbid Pemajuan HAM Desni Manik, Kasubbid P3 Hukum dan HAM Bram Lumban Gaol, dan Analis Hukum Ahli Pertama Moon Ika Susanty.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Implementasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM No. 2 Tahun 2022, Kasubbid meninjau pelayanan publik berbasis HAM menyangkut pemenuhan layanan bagi kaum difabel, pemenuhan layanan HAM bagi masyarakat sekitar, ruang menyusui dan ruang bermain anak.

Pada kesempatan ini, Kasubbid menghimbau setelah kegiatan pencanangan diharapkan agar Rutan Kelas I Labuhan Deli tetap berkomitmen melaksanakan pelayanan publik berbasis HAM serta mempersiapkan data dukung dan kelengkapan sesuai indicator pelayanan publik untuk penilaian.

“Harapan kami Rutan Labuhan Deli dapat melengkapi kekurangan sarana dan prasarana yang ada agar layak menjadi nominasi dalam penilaian Pelayanan Publik Berbasis HAM”, Ujarnya.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~