DaerahHukumSumut

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI, LAKSANAKAN APEL PAGI DAN ARAHAN SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS

204
×

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI, LAKSANAKAN APEL PAGI DAN ARAHAN SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Pagi hari ini sebelum melaksanakan aktivitas pekerjaan, Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli lakukan Apel Pagi Pegawai. Senin (10/10/2022).

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang selaku pembina menyampaikan kepada seluruh Petugas untuk tetap melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh pengabdian, kejujuran, tanpa adanya diskriminasi, selain itu beliau juga mengingatkan kepada setiap bidang untuk disiplin dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing.

“Bidang Kepegawaian untuk selalu dipantau akan kehadiran seluruh pegawai, menindaklanjuti jika adanya pegawai yang tidak hadir dan tidak bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya. Bidang Ketatausahaan untuk selalu merekap dan menindaklanjuti jika adanya surat masuk maupun keluar. Bidang Pengamanan untuk selalu waspada serta meningkatkan keamanan untuk meminimalisir munculnya masalah ketertiban dan keamanan Rutan, dan untuk seluruh petugas agar lebih meningkatkan kualitas pelayanannya dengan baik.” tuturnya.

Pada akhir kegiatan, Karutan berpesan agar Petugas senantiasa menjaga kesehatannya agar tubuh tetap fit, karena Rutan Labuhan Deli sekarang masuk pada Penilaian Mystery Shopping yang tidak tau kapan kedatangannya. Untuk itu petugas dituntut untuk melaksanakan tugas dengan produktif serta prima dalam membangun Zona Integritas sehingga dapat meraih predikat WBK yang di Cita-citakan.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~