DaerahSumut

Satu Orang Tewas, Dalam Tragedi Tabrakan Beruntun

428
×

Satu Orang Tewas, Dalam Tragedi Tabrakan Beruntun

Sebarkan artikel ini

Foto : ilustrasi

DELISERDANG | TambunPos.com

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas tabrakan antara sepeda motor dan mobil pickup yang terjadi di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km 31-32 dusun IV desa sukamandi hilir kecamatan pagar merbau Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/7/2022).

Pasalnya sekitar jam 9.30 WIB, mobil pickup suzuki carry BK 8391 XP datang dari arah tebing tinggi menuju medan hendak menyalip truk tangki hino dari sebelah kanan. nahas nya malah menabrak bagian sayap ban belakang truk tangki dan berakibat mobil pickup oleng ke kanan lalu masuk jalur berlawanan arah dan menabrak dua pengendara sepeda motor.

Diduga saat mengemudikan mobil, supir pickup kurang hati-hati dan kurang jeli memperhatikan sekitar sehingga terjadilah insiden tersebut

Akibatnya satu orang pengendara tewas dalam perjalanan ke rumah sakit grand medistra.

Saat di konfirmasi dari masyarakat yang tidak ingin di sebutkan namanya, mengatakan
“Yang meninggal dunia bernama darianto (45) korban mengalami luka parah dan tidak sadar, sampai di rumah sakit korban sudah meninggal. Ucapnya

Ada pun pengendara lainnya bernama Jefri Shaleh yang mengendarai motor Yamaha jupiter Mx-King 150 BK 5213 OAD. Jefri Shaleh berkendara dengan membonceng Angga Resta Buana mengalami luka ringan di bagian kiri dan kanan, sedangkan supir pickup Hariadi dan penumpang mobil pickup Iwan Syahputra mengalami luka ringan di bagian kepala dan dan tangan sebelah tangan yang sudah di larikan ke klinik cahaya 2 desa skip Lubuk Pakam.

Saat ini petugas sedang mengamankan lokasi kejadian.

(BRZ-TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~